Harga Kursi Jepara

Kursi jepara terkenal dengan kecantikan ukiran dengan motif yang indah dan sangat detail atau bisa dikatakan ukir-ukirannya itu hidup serta rapi karena dibuat oleh ahli secara handmade. Kursi ukiran jepara merupakan konsep furniture klasik yang memberikan kesan mewah untuk ruangan rumah atau hunian,gebrakan nuansa warna baru kursi jepara dengan warna emas,putih dan silver merupakan pancaran kesegaran bagi anda yang bosan dengan warna furniture natural. Aplikasi finishing duco di produk mebel jepara telah menjadi gaya baru untuk mengisi desain interior rumah masakini.
Furniture kursi jepara dengan dengan aplikasi finishing duco seperti warna emas,putih dan silver sangat bagus menggunakan bahan baku kayu mahoni. Sangat resiko getah keluar corang coreng bila menggunakan bahan baku kayu jati,perlu anda ketahui bahwa produk mebel jepara yang menggunakan bahan baku kayu mahoni merupakan bahan material unggul yang banyak di eksport keluar negri seperti furniture klasik mewah eropa.
Kembali ke topik utama kursi jepara yang pada kali ini saya ulas merupakan kursi yang lagi trend dan banyak dibeli oleh konsumen mebel jepara. Yak kursi jepara dengan sandaran tinggi bak seperti kursi raja berdesain klasik mewah,tentu bila rumah anda ada kursi ini maka kesan berkelas akan memancar di dalam,nah berikut ini adalah beberapa kursi jepara dan juga harganya.
Kursi Jepara Sandaran Ukiran
Kursi bergaya klasik mewah ini mempunyai tinggi sandaran 180 cm,ukiran yang sangat detail khas produk mebel jepara ini sangat menarik. Untuk harga produk ini adalah 3.000.000/kursi,harga yang sepadan dengan kemewahan dan kenyamanan yang diberikan

Kursi Jepara Model Princess Mahkota
Ini merupakan kursi yang trend banget dan juga kerap muncul beberapa kali di acara televisi,hmm berikut ini gambarnya. Harga 2.500.000

Kursi Jepara Porter
Nah kursi ini sangat unik ya,bentuk kursi yang memiliki kubah sangat menarik untuk anda miliki,dengan harga 2.300.000 anda sudak bisa memiliki kursi ini

Tertarik dengan produk kursi diatas?? saya kasih linknya nih penjualnya silahkan kunjungi website www.jatipribumi.com dijamin berkualitas,langsung perajinnya dan harga terjangkau karena langsung pembuatnya.
Nah demikianlah pembahasan singkat saya tentang Harga Kursi Jepara semoga artikel yang singkat ini dapat bermanfaat bagi anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Mebel Jepara Online Amanah Terpercaya dan Berkualitas

Meja Makan Minimalis Dari Kayu Jati

Sofa Tamu Sudut Mewah Mebel Jepara Terbaru